Tim As Kembali Terbentuk Di Olimpiade Tokyo Menangkan Medali Emas
Tim As Kembali Terbentuk Di Olimpiade Tokyo Menangkan Medali Emas

Setelah pengunduran dirinya yang indah dari tima AS final Olimpiade dalam senam tim pada hari Selasa, Simone Biles akan tetap berada di sela-sela ketika final berlangsung pada hari Kamis. Saat ini, trek Olimpiadenya tidak jelas.

Biles, yang merupakan peraih medali emas bertahan di all-round dan diharapkan memenangkan lima medali di Tokyo. Digantikan oleh Jade Carey untuk Tim USA.
Tepat setelah medali emas dalam gaya bebas 1500 meter sehari-hari untuk wanita di Olimpiade. Katie Ledecky berbicara dengan tegas tentang Biles.

Kata Ledecky, Saya tidak akan pernah ingin berbicara atas nama Simone atau mengatakan saya tahu bagaimana perasaannya karena tidak ada dari kita yang melakukannya, tapi saya mengerti.Kami berada di level tertinggi, kami paling memperhatikan siapa pun di dunia saat ini. Saya katakan tidak seperti Simone dan saya, saya katakan semua orang di Olimpiade.
Berikut adalah beberapa hal mencolok lainnya yang Anda lewatkan di Tokyo pada hari Rabu saat Anda sedang tidur:

Tim bola basket pria Amerika terlihat seperti bintangnya sendiri
Memang, itu berasal dari Iran – yang mungkin memiliki dua nama yang mungkin terdengar asing bagi penggemar bola basket Amerika: Hamed Haddadi yang berusia 36 tahun, yang bermain lima musim untuk Memphis Grizzlies, dan mantan bintang Oregon Arsalan Kazemi – tetapi pemain pria Amerika tim basket menjadi hidup.

Dalam kemenangan luar biasa 120-66 atas Iran, kumpulan pemain All-Star Tim USA pulih dari kekalahan buruk dari Prancis di awal Olimpiade, memberikan perasaan yang baik dan momentum positif.
Katie Ledecky memenangkan emas Olimpiade pertama kalinya di nomor 1.500m putri bebas m
Ledecky, perenang paling serbaguna di Olimpiade ini, memenangkan medali emas dalam gaya bebas 1.500 meter putri pertama, hanya lebih dari satu jam setelah finis kelima di nomor 200.

Karir ledecky Dalam Tim As

Ini adalah medali emas keenam dalam karir Ledecky setelah melakukan debutnya di Olimpiade 2012 saat berusia 15 tahun. Dan memenangkan nomor 800 putri di London.
Rekan satu tim Ledecky di Amerika, Erica Sullivan, meraih medali perak di nomor 1.500.

“Saya pikir orang mungkin merasa kasihan karena saya tidak memenangkan segalanya, tetapi saya ingin orang lebih peduli tentang hal-hal lain di dunia di mana orang-orang benar-benar menderita,” kata Ledecky setelah 1.500 balapan. membawa pulang medali emas untuk Tim USA. ”

Ledecky jelas bersemangat untuk Sullivan, 20, untuk mencapai podium. Sullivan, yang berkompetisi di Olimpiade pertamanya, mengagumi Ledecky. Perenang gagal mendapatkan medali di estafet untuk pertama kalinya. Sementara Inggris mengklaim emas di gaya bebas 4x200m putra, AS menempati urutan keempat yang mengecewakan. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah renang Amerika Serikat. Yang membanggakan bahwa ia gagal memenangkan medali dalam acara estafet di mana ia telah berkompetisi.

Amerika Serikat. telah berkompetisi di Olimpiade Tokyo dengan medali 94-untuk-94 yang sempurna dalam estafet renang.

Baca Juga : Andy Murray Harus Mundur Dari Olimpiade Tokyo Akibat Cedera Paha