Olaraga Sepak Bola Dengan Beberapa Aturan Penting Dalam Permainan

Olaraga sepak bola dengan beberapa aturan penting dalam permainan. Sepak bola asosiasi, juga terkenal sebagai sepak bola atau sepak bola, adalah olahraga tim antar perguruan tinggi yang termainkan antara dua tim yang masing-masing terdiri dari sebelas pemain. Ini adalah olahraga paling populer di dunia, dengan lebih dari 250 juta orang memainkannya di lebih dari 200 negara dan koloni. Permainan ini yang anda mainkan persegi panjang standar yang semua sisinya tertutup oleh sebuah objek. Tujuan permainan ini adalah untuk mencetak lebih banyak poin (“lari”) daripada lawan.

Turnamen Piala Dunia resmi pertama adalah turnamen Sepak Bola Piala Dunia FIFA yang teradakan dari Jerman pada tahun 1990. Kompetisi pindah ke asosiasi sepak bola Eropa (Liga Internazionale) setelah itu. Formatnya pada dasarnya tetap sama, dengan satu pengecualian – penambahan tendangan penalti menyusul usaha yang gagal untuk menendang bola melewati kiper. Tendangan penalti masih kontroversial dari dunia berbahasa Inggris dan tidak terperhitungkan dalam sistem skor poin yang digunakan di Amerika Serikat.

Setiap Permainan Olaraga Sepak Bola Terdiri Dari Empat Periode Waktu

Setiap permainan terdiri dari empat periode masing-masing sepuluh menit, ditambah setengah jam tambahan untuk babak pertama. Perpanjangan waktu adalah saat permainan selesai, dan tim bermain dengan interval standar lima menit. Berbeda dengan lacrosse, sepak bola tidak menampilkan periode regulasi, yang artinya pertandingan bisa berlangsung selama anda perlukan. Namun, lembur tidak diperbolehkan dalam bahasa Inggris atau Prancis.

Jika sebuah tim tidak bisa mendapatkan cukup banyak orang di lapangan untuk jangka waktu yang lama, perpanjangan waktu akan dimainkan. Perpanjangan waktu sepak bola adalah tiga poin per tim, artinya total akhir adalah 14 poin. Jika ada lebih banyak permainan lembur daripada tim, perbedaan gol akan menentukan pemenangnya. Wasit dapat melakukan panggilan di lapangan berdasarkan sinyal yang diterimanya dari salah satu tim, atau dari wasit yang ditugaskan ke permainan, atau dari juri tengah.

Bola sepak harus anda mainkan antara lingkaran tengah dan garis gawang, dari dalam kotak pelanggaran, satu yard di luar garis pelanggaran, dan satu yard ke depan dari tengah garis tengah. Olaraga ini harus menyentuh tanah sebelum keluar dari permainan. Bola sepak teranggap saat tertendang tetapi tidak terpukul, atau teroper atau tersentuh dengan bagian tubuh mana pun kecuali ujung jari. Bola sepak harus anda mainkan dari dalam area gawang. Tidak ada bagian tubuh kecuali jari kaki yang boleh menyentuh bola sepak selama bermain. Jika seorang pemain sepak bola memasuki area penalti, seluruh tim harus segera meninggalkan lapangan.

Harus Mengetahui Aturan Penting Offside Dalam Permainan Sepak Bola

Harus mengetahui aturan penting offsidedalam permainan sepak bola. Aturan offside dalam sepak bola berarti bahwa bola yang nanti anda tendang yang menyebutnya sebagai bola yang tertendang oleh pemain individu, yang pergi ke sisi lapangan yang menguasai bola atau mengarah ke arah itu. Jika seorang pemain individu memulai bola, itu dapat menyebutnya “offside” dan tim lawan akan memberikan tendangan bebas. Tendangan bebas ini akan terperbolehkan terjadi hanya jika ada tiga atau lebih orang lain dari lapangan yang menguasai bola.

Baca Juga : Olaraga Bulu Tangkis Sangat Populer Di Seluruh Dunia

Peraturan wasit sepak bola bisa sangat rumit. Jika Anda tidak terbiasa dengan sisi teknis sepak bola, maka Anda mungkin ingin menonton beberapa pertandingan sepak bola sekolah menengah atau perguruan tinggi. Anda akan melihat bahwa ada banyak aturan berbeda yang dapat memengaruhi permainan, dan ofisial sangat teliti. Penalti adalah situasi yang sangat serius, yang berakibat pada kartu merah. Jika hal ini terjadi, dan tim lawan mendapat kartu merah, mereka akan terpaksa harus keluar lapangan, tanpa sempat memainkan pertandingan sepak bola lagi.

Ini hanyalah beberapa dari aturan yang lebih penting yang harus Anda pahami. Dalam sepak bola, ada banyak aturan kecil yang perlu Anda pelajari. Ini hanya akan membantu Anda memahami apa yang terjadi selama pertandingan dengan lebih baik. Saat Anda semakin terdidik, Anda akan mulai melihat mengapa aturan offside itu penting.