Bulutangkis Olahraga Raket Yang Dapat Dimainkan Oleh Perorangan
Bulutangkis Olahraga Raket Yang Dapat Dimainkan Oleh Perorangan

Bulutangkis olahraga raket yang dapat dimainkan oleh perorangan dengan menggunakan raket yang terancang khusus untuk mendorong bola shuttleball melintasi jaring yang dibuat khusus. Meskipun bisa dimainkan dengan tim besar, umumnya bentuk paling populer dari permainan khusus ini tunggal dan “ganda”. Ketika bola kok melakukan kontak dengan net, raket pemain yang melakukan kontak dikirim terbang, biasanya sepanjang lintasan horizontal. Raket dengan daya angkat lebih besar cenderung bertahan lebih lama dan dapat membandingkan raket lainnya ini bisa terjadi terutama dalam kasus ganda. Namun, jika salah satu melakukan servis dengan baik, dia biasanya akan menyajikan game yang lebih pendek.

Bulu tangkis memiliki sejarah panjang yang ada dari negara Inggris. Ini pertama kali menjadi terkenal dari Inggris ketika biliar pertama kali permianan ini terkenal ke publik pada abad ke-18. Saat itu, bulu tangkis lebih banyak menggunakan oleh para penggemar olahraga pria daripada wanita lajang. Permainan bulu tangkis pertama yang orang ketahui dan mainkan dari lapangan portabel yang terbangun untuk biliar, yang terkenal sebagai lapangan bulu tangkis. Sejak itu, bulu tangkis dalam ruangan semakin populer, bahkan menjadi bagian dari Olimpiade London pada 2021.

Penggunaan bulu tangkis yang paling awal muncul ada di Yunani kuno. Bulu tangkis juga terkenal dari sekolah umum Inggris pada akhir abad ke-19, ketika siswa mulai memainkan variasi olahraga yang sebagian orang mengenalnya sebagai “poonae”. Poonae berarti “merpati liar”, dan yang bisa anda mainkan dengan dua kok. Dua orang bermain melawan satu sama lain, mencoba untuk menembak shuttlecock dari jaring yang dipasang dari atas meja bundar.

Bulutangkis Telah Menjadi Sangat Populer Dan Mendunia

Bulu tangkis telah menjadi sangat populer dan mendunia sehingga banyak tim internasional yang terrekrut oleh pemain bulu tangkis profesional. Pesaing dari Rusia, Prancis, India, Cina, Malaysia, Afrika Selatan dan banyak negara lain mendaftar untuk berpartisipasi dalam turnamen. Badminton World Games sekarang menjadi tuan rumah setiap tahun, dengan masing-masing negara menjadi tuan rumah empat tim. Hal ini membuat olahraga tidak hanya lebih populer di kalangan penggemar dan pemain dari negara-negara tersebut, tetapi juga di antara orang-orang dari seluruh dunia.

Sedangkan untuk olahraga bulu tangkis, banyak yang mengenalnya dengan sebutan “uber” tetapi ada bentuk lain dari permainan ini yang mungkin mengejutkan banyak orang. Permainan ini banyak yang menyebutnya sebagai “bulutangkis Olimpiade” dengan tingkat internasional. Pesaing dari seluruh dunia bersaing dalam pertandingan bulu tangkis Olimpiade. Berbeda dengan permainan bulutangkis biasa hanya ada satu pasangan bermain, dari olimpiade ada dua tim yang bermain masing-masing dengan dua pemain.

Pemainan Olahraga Bulutangkis Berbeda Dengan Yang Lain

Permainan olahraga bulutangkis yang menggunakan raket berbeda dengan yang lain. Bulutangkis, tidak seperti bola basket atau lintasan dan lapangan membutuhkan stamina aerobik yang lebih besar daripada kebanyakan olahraga lainnya. Bulu tangkis membutuhkan stamina dan daya tahan yang luar biasa untuk berprestasi dalam olahraga ini. Pemain bulutangkis harus mengkondisikan sehingga mereka dapat mempertahankan pukulan yang kuat dan terus menerus selama beberapa menit. Permainan para pemain bulutangkis harus memiliki stamina dan daya tahan yang melebihi tahun-tahun mereka, dan tahun-tahun pelatihan mereka.

Baca Juga : Beberapa Turnamen Olahraga Catur Dari Seluruh Dunia

Setiap tim kemudian menerima tiga poin untuk setiap permainan yang mereka menangkan sambil mendapatkan satu poin karena kalah dalam permainan. Tim pemenang yang berada dari akhir turnamen memenangkan uang hadiah keseluruhan. Banyak orang takjub melihat bagaimana beberapa pemain ini dapat melakukan pukulan mereka dengan sangat kuat. Beberapa dari pemain ini dapat memukul bola dengan sangat kuat sehingga mereka dapat mendorong lawan mereka menuju keranjang yang kalah!