Brendan Rodges Berhasil Tiup Dua Gol Di Napoli Yang Mengasyikkan
Brendan Rodges Berhasil Tiup Dua Gol Di Napoli Yang Mengasyikkan

Breslanta – Brendan Rodgers mengatakan bahwa “tim muda akan belajar” setelah memberikan bimbingan dua gol di Napoli dalam pertandingan liga Eropa mereka di Stadion King Power. Napoli Victor Osimhen mencetak dua gol di babak kedua setelah Ayoze Perez dan Harvey Barnes, Leicester memberi unggul 2-0.

Osimhen yang cantik sentuhan fit Kasper Schmeichel 89l-padang rumput defisit sebelum menyelesaikan comeback dengan kepala setelah 87 menit. “Kejahatan tidak memberikan dua gol tandang, kejahatan adalah jika Anda tidak belajar, saya yakin tim muda ini akan lakukan,” kata Rodgers.

Perez membuka skor dengan ledakan Barnes Lintas untuk sayap berhenti dari Leicester. Kedua tak lama setelah musim panas yang menandatangani Pattson Daka yang berubah tujuan untuk lengah. Tim tuan rumah tampaknya mengambil posisi kolam renang di Grup C. Tapi Osimhen dihidupkan pembantaian akhir sebelum Wilfred Ndidi dari Leicester dikirim diskusi kedua.

Hal ini memungkinkan kelompok terbuka lebar dengan Leicester untuk perjalanan ke Italia. Serta untuk melihat dengan Spartak Moskow dan Legia Warsawa. “Saya kecewa dengan hasil akhir, tapi ada yang menarik dan baik saat,” tambah Rodgers. “Dua gol yang sangat baik dan orang yang tidak mendapat izin sempit. “Mungkin sedikit lelah, ada hal-hal yang bagi kita untuk meningkatkan, seperti menjaga bola lebih baik untuk waktu yang lebih lama. Jika kita lakukan, kita harus mendapatkannya dengan cepat. “Upaya dan mentalitas yang baik, itu sangat disayangkan bahwa kita tidak bisa menutup itu.”

Cakar Leicester Kembali Dalam Pertempuran Tunggal Brendan

Ada suasana karnaval pada daya Raja untuk kembali sepakbola Eropa untuk Leicester dan permainan – banyak mengetik sebagai pertarungan antara dua pihak yang beranggap memenangkan pertandingan – tidak mengecewakan. Napoli menunjukkan nada dengan survei pertama mereka pada tujuan setelah hanya tiga menit dan Leicester menjawab ketika Barnes dekat, sebelum tendangan voli Perez berdiri dengan salib sempurna tertimbang. Timothy Castagne, bersama dengan bantuan Tembaga Chasper Schmechel, entah bagaimana adanya Napoli Piotr Zielinski, sementara Lorenzo Insessne dan Hirve Lozano datang dekat.

Italia adalah limbah dan ketika Barnes menyerah pada kedua Leicester, mereka melihat ke luar. Tapi gerakan lulus meninggikan dari satu sentuhan melihat tari Osimhen pada kotak sebelum ia berkedip bola terakhir Jannik Vester Gard dan Tentang Schmeichel. Dan Napoli pada bagian depan menggantung ke udara mengangguk kalimat dalam sebuah kalimat. Setelah peluit terakhir seperti polisi dan pelayan, menengah datang setelah roket dilemparkan oleh kedua kelompok pendukung.

Baca Juga : Leylah Fernandez Kalahkan Angelique Kerber Untuk Capai Perempat Final